Saturday 18 July 2009

Wenger Belum Mencari Pengganti Adebayor


London - Arsenal baru saja ditinggalkan Emmanuel Adebayor. Namun manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa mereka tak ingin terburu-buru mencari pengganti Adebayor.

Adebayor telah resmi pindah ke Manchester City dengan transfer sebesar 25 juta poundsterling. Sementara Wenger dikabarkan sedang mendekati Marouane Chamakh dari Bordeaux.

Namun Wenger mengaku belum tergesa-gesa mencari pengganti Adebayor. "Kami tak terburu-buru karena kami punya skuad besar. Kita lihat di pre season jika kami perlu tambahan," ujarnya seperti dilansir Sky.

Meski demikian, pelatih asal Prancis ini tak memungkiri bahwa Chamakh bisab jadi sasaran mereka. "Jika kami perlu menambah sesuatu kami akan melakukannya," kata Wenger.

"Chamakh adalah salah satu pemain yang telah diikuti dan jika kami membutuhkan striker dia adalah sangat memungkinan. Kami akan tetap memantaunya," ujarnya.

Wenger juga mengungkan bahwa The Gunners masih memiliki skuadnya yang tanggguh di lini depan. "Kami masih punya Rosicky dan Eduardo dimana kami kehilangan striker besar," tukasnya.

"Kami juga punya Nicklas Bendtner, Andrey Arshavin, Robin van Persie dan Theo Walcott yang dapat bermain sebagai striker . Kami punya pemain top yang bisa kami gunakan sebagai striker," kata Wenger.

No comments:

Post a Comment