Friday 17 July 2009

Gerrard Inginkan Gelar Di Klub & Timnas


Steven Gerrard menginginkan kejayaan ganda musim depan.

Steven Gerrard mencanangkan target musim depan. Tak main-main, sukses bersama Liverpool di Liga Primer Inggris dan Liga Champions ingin dilengkapinya saat membela timnas Inggris pada Piala Dunia tahun depan.

"Aku masih punya banyak impian dan itu artinya menjuarai Liga Primer karena itulah satu-satunya yang belum ada dalam koleksi pribadiku," ujarnya dalam laman UEFA.

"Akan sangat senang bertarung dalam turnamen bersama Inggris dan meraih sukses, itu artinya Piala Dunia tahun depan."

"Aku ingin lebih baik daripada tampil di perempat-final, yang merupakan prestasi terbaik dariku sejauh ini di Piala Dunia."

"Aku mengincar empat besar dan final. Dan aku ingin sukses juga di Liga Champions."

"Orang bisa melihat reaksiku saat mengangkat trofi 2005, betapa berartinya gelar itu bagiku, bagi rekan setim, dan bagi suporter. Itulah malam terbaik dalam karirku dan aku ingin menyamainya dan merasakan sukses lagi."

Gerrard juga menyatakan masih ingin terlibat di dunia sepakbola begitu mengakhiri karir kelak.

"Saat ini aku memikirkan apa yang akan kulakukan begitu pensiun. Aku tak lagi muda," ujar gelandang berusia 29 tahun ini.

"Akan senang jika bisa terlibat dalam sepakbola. Aku tak yakin apakah menjadi manajer atau pelatih atau malah di bidang media. Aku ingin tetap terlibat karena sepakbola begitu penting buatku."

No comments:

Post a Comment