Friday 17 July 2009

Benitez Buka Kesempatan Untuk Voronin


Kembalinya striker asal Ukraina ke Liverpool disambut baik oleh sang manajer.

Andriy Voronin meninggalkan dengan kesan positif, baik bagi Hertha Berlin maupun Liverpool. Hertha mendapat kontribusi langsung dengan 11 gol dari 21 penampilan Voronin. Sementara Liverpool menyadari memiliki pemain yang cukup bagus untuk musim depan.

Karena alasan itulah manajer Rafael Benitez memastikan Voronin akan mendapatkan haknya untuk bersaing memperebutkan tempat utama di starting XI Liverpool musim depan.

"Dia bermain sangat bagus di Jerman musim lalu, banyak mencetak gol, dan dia berkata kepada saya ingin tetap tinggal dan bersaing untuk posisi," ujar Benitez.

"Saya sudah mengatakan kepadanya akan sulit untuk bisa mewujudkannya karena pilihan utama kami adalah Fernando Torres dan Steven Gerrard, tapi dia menyadari hal ini dan dia tetap ingin berada di tim. Tapi dia juga tahu jika Liverpool akan bermain lebih dari 60 pertandingan dalam semusim dan itu artinya akan selalu ada kesempatan. Di sini, dia akan berjuang untuk bisa mendapat tempat."

"Untuk saat ini, dia adalah pemain Liverpool, tapi semua tergantung pada dia. Dia terus bekerja keras dan bermain bagus, maka kesempatan itu akan datang untuknya," tandasnya lagi.

No comments:

Post a Comment