Saturday 18 July 2009

Rosicky Siap Kembali Beraksi


London - Tomas Rosicky siap kembali beraksi usai acap dibalut cedera. Pemain yang juga telah dipersiapkan untuk laga friendly Arsenal tersebut bahkan diyakini akan membawa angin segar untuk klubnya.

Selama tiga tahun membela The Gunners, aksi Rosicky sudah dibatasi cedera. Dalam periode tersebut, dia dicatat The Sun hanya tampil sebanyak 61 pertandingan saja.

Di akhir musim lalu Rosicky tampak mulai kembali ke tingkat kebugaran penuh. Sebelum musim baru dimulai, pemain berusia 28 tahun itu pun akan "pemanasan" dulu di laga pra-musim Arsenal, salah satunya dengan melawan tim League Two Inggris, Barnet, Sabtu (18/7/2009) ini.

"Tomas tak layak mendapatkan cederanya dan saya yakin dia akan kembali dan jadi lebih tangguh. Saya mendoakan dia yang terbaik, semua di Arsenal sangat mencintainya," ucap kapten Arsenal Cecs Fabregas di The Sun.

"Dia dapat membawa amat banyak hal buat kami. Dia punya banyak pengalaman, sudah memenangi banyak hal, tahu cara berkompetisi, rendah hati dan bertarung atas nama tim. Secara teknis dia salah satu yang terbaik di dunia. Dia sudah bekerja amat keras dan saya tak bisa menantinya bermain lagi," lanjut dia.

Berikut nama-nama pemain Arsenal untuk laga lawan Barnet, seperti dilansir situs klub London itu:

Manuel Almunia
Vito Mannone
William Gallas
Johan Djourou
Mikael Silvestre
Thomas Vermaelen
Tomas Rosicky
Andrey Arshavin
Jack Wilshere
Thomas Cruise
Craig Eastmond
Luke Ayling
Conor Henderson
Francis Coquelin
Jay Emmanuel-Thomas
Mark Randall
Emmanuel Frimpong
Gilles Sunu
Sanchez Watt
Jay Simpson
Nacer Barazite

No comments:

Post a Comment