Saturday 18 July 2009

Bahasa Inggris Ancelotti Makin Baik


Bahasa Inggris pelatih Carlo Ancelotti makin lancar hingga memudahkannya berinteraksi lebih lama dengan pemain Chelsea.

Sejak berlabuh di Stamford Bridge untuk membesut Chelsea, bahasa Inggris pelatih Carlo Ancelotti makin membaik. Menurut pelatih asal Italia ini, tiap hari dirinya berhasil meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya.

“Bahasa ini tak mudah tapi saya rasa saya berhasil meningkatkan improvisasi tiap hari, ini karena saya tiap hari harus berbahasa Inggris. Banyak rapat yang membuatku harus berbicara bahasa Inggris, sekarang jauh lebih baik dibandingkan sepuluh hari lalu,” kata Ancelotti seperti dikutip situs resmi Chelsea.

Makin baiknya bahasa Inggris yang dikuasai Ancelotti, mantan pelatih AC Milan ini mengaku kini lebih dekat dengan pemainnya. Tiap ada kesempatan, Ancelotti membagi waktu dengan skuad The Blues.

“Tak ada masalah lagi untuk berbicara dengan pemain. Mereka membantuku, berbicara pelan dan itu tak masalah,” tegas Ancelotti.

Sementara itu, jelang laga menghadapi tur ke Amerika Serikat, Ancelotti akan banyak melakukan perubahan pada timnya. Terutama akan mencadangkan para pemain asal Afrika yang baru menjalani perjalanan jauh usai liburan di negaranya.

Ujicoba pertama Chelsea di Amerika Serikat menghadapi Blues face Seattle Sounders, Sabtu (18/7) waktu setempat.

“Untuk para pemain asal Afrika kami tidak akan menurunkan dilaga pertama. Mereka harus menjalani latihan fisik dan kondisi mereka terlebih dahulu, setelah itu baru dapat kami turunkan,” jelas Ancelotti.

No comments:

Post a Comment