Saturday 18 July 2009

Masalah Cedera Bayangi Persiapan United


Menghadapi pertandingan pra-musim, Sir Alex Ferguson kehilangan beberapa pemain akibat cedera.

Rencana pra-musim MU memang sedikit terganggu dengan pembatalan pertandingan mereka di Indonesia. Jumlah pertandingan pemanasan mereka pun otomatis berkurang.

Bukan itu saja masalah yang mesti dihadapi Fergie. Ia sudah kehilangan dua pemain baru, Antonio Valencia dan Gabriel Obertan yang menderita cedera.

Pemain lainnya yang menyusul masuk dalam daftar cedera adalah Nemanja Vidic dan Park Ji-sung. Vidic belum pulih dari cedera engkel saat memperkuat tim Serbia pada Juni lalu.

Sedangkan Park hanya menderita cedera ringan dan kemungkinan akan bisa bergabung dengan skuad United saat mengunjungi Seoul, Korea Selatan pada pekan depan.

Sementara Vidic dan Valencia kemungkinan besar sudah bisa memperkuat MU pada akhir bulan ini saat mereka menghadapi Boca Juniors dan mengikuti Audi Cup bersama AC Milan atau Bayern Muenchen.

Yang membuat Fergie kecewa adalah cedera Obertan yang diperkirakan harus beristirahat sekitar tiga bulan, dan dipastikan tidak bisa mengikuti persiapan pra-musim.

Begitu juga dengan kondisi Owen Hargreaves yang absen sepanjang musim lalu. Fergie berharap gelandang yang baru saja menjalani operasi di Amerika Serikat itu sudah bisa memperkuat tim pada September mendatang.

No comments:

Post a Comment